Jumat, 24 April 2020

Kades Mojong Gelar Rapat Internal Bahas Penyaluran Sembako

Tags


BN Online, Sidrap-—Pandemi covid-19 yang berkepanjangan sampai saat ini belum berhenti juga,kades Mojong gelar rapat terkait pendistribusian bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel. Jumat ,(24/04/2020).

Rapat ini dihadiri kades Mojong, semua staf desa,anggota BPD desa Mojong,Kepala Dusun yang ada di desa Mojong serta babinsa Mojong Iptu Darwis selaku pembina desa Mojong.

Dalam rapat ini,Andi Miraje selaku sekdes membuka acara mewakili Kades Mojong sebagai awal dari acara sebelum masuk di pokok pembahasan rapat terkait dengan penerima bantuan sembako tersebut.

Andi Miraje mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan ke masyarakat yang kurang mampu dampak pandemi covid 19 yang masih kita hadapi sampai sekarang ini.


Lanjutnya bantuan ini langsung dari Dinas Sosial Provinsi ke Pemda Sidrap dan untuk disalurkan ke beberapa desa setiap kecamatan yang ada di kabupaten sidrap,Andi miraje juga mempertegas bahwa bantuan ini dibagikan sesuai dengan data yang diterima dari provinsi yang tidak bisa dirubah rubah."Tandasnya

Kades Mojong Alimuddin A menambahkan bahwa nama nama penerima bantuan ini berdasarkan data yang diterima dari provinsi itu kita akan bahas di rapat ini mengulas atau mencaritahu keberadaan nama nama tersebut yang tercantum melalui keterangan dari kadus masing masing ataupun keterangan dari anggota BPD desa Mojong.

Dan setelah rapat ini pemdes Mojong akan bergerak untuk menghubungi nama nama yang terdaftar untuk segera ke kantor desa Mojong menerima bantuan sembako tersebut.,(Ersan)


Editor : | BN Online | Dny