Kamis, 23 April 2020

Kapolres Polman Didampingi Kasat Bimmas dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Tags


BN Online, Polman---Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai SH SIK menunjukkan kepeduliannya di tengah merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa pada Kamis (23/04/2020)

Orang nomor satu di Jajaran Polres Polman itu, berbagi dengan warga masyarakat dengan didampingi Kasat Bimmas Akp Sudirman Lau.SH dan Bhabinkamtibmas Aipda A.Rikmal  membagian   paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa di Kel.Polewali Kec.Polewali Kab.Polman.

Mengingat ditengah pencegahan Covid-19, berdampak pada ekonomi masyarakat, dengan adanya penerapan protokol kesehatan oleh pemerintah, terutama sosial dan physical distancing  dalam pencegahan penyebaran Covid-19

Adapun rincian bantuan yang dibagikan Polres Polman terdiri dari 55 Sak Beras Yg berukuran  5 kg, 55  Liter Minyak Goreng,  55 Dos Mie Instan,  55 kg Gula Pasir dan   55 susu Kaleng

Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai,Sh, SIK kepada wartawan, Kamis (23/04/20202), menyebutkan bantuan sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa. sebagai wujud  kepedulian sosial Polri, dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari upaya pencegahan wabah Covid-19

Tak hanya membagikan sembako, lanjutnya, dirinya mengedukasi para pengunjung Pasar sentral Pekkabata tentang pentingnya penerapan sosial dan Physical Distance pencegahan Covid 19.

"Kita juga membagi masker gratis dan memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam memutus mata rantai Covid-19,'' sebutnya.

Diakuinya, kegiatan berbagi Polres Polman ini akan berlanjut dan juga dilakukan Polsek jajaran. Karena tindakan kongkrit seperti ini diharapkan dapat dilakukan semua pihak.

"Saya menghimbau kepada semua elemen masyarakat Polewali Mandar, mari kita bergotong royong membantu warga yang terdampak dari sisi ekonomi ditengah pencegahan Covid-19" tuturnya.

Kapolres Polman menambahkan, bantuan sembako yang telah disalurkan ini, hendaknya menjadi motivasi bagi pengusaha dan pihak swasta di Kabupaten Polewali Mandar untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny