Rabu, 08 April 2020

Kepala Rutan Bantaeng Muhammad Ishak Bagikan Masker Kepada WBP

Tags




BN.Online Bantaeng, - Peduli tentang penyebaran COVID - 19, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, membagikan masker kain kepada seluruh Pegawai dan warga binaan usai sholat duhur dilaksanakan.

Sembari membagikan masker, Ishak juga memberi beberapa ketentuan dalam penggunaan masker kain ini, seperti waktu penggunaan dan lainnya.

Saat ditemui di ruangannya, Ishak sapaan akrabnya ini,menuturkan bahwa, "Pembagian masker ini merupakan salah satu langkah pencegahan dari virus corona,penyebaran virus corona tersebut tergolong sangat cepat, bisa melalui mata, hidung dan mulut". Ucap Kepala Rutan Ke Media ini. Rabu, 08 April 2020.

Dan dimana area tersebut kerap kali kita sentuh tanpa dihadiri,maka dari itu, saya berinisiatif masker tersebut bisa menjadi salah satu langkah pencegahan masuknya virus corona kedalam tubuh warga binaan, terkhusus untuk mereka yang diperuntukkan untuk membantu menjaga kebersihan kantor dan menyajikan bahan masakan".

Selain penggunaan masker, Ishak juga telah memberi himbauan kepada seluruh pegawai dan warga binaan. Himbauannya tersebut antara lain, diharuskan untuk masuk ke bilik sterilisasi sebelum memasuki kantor, kemudian mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan di wastafel sebelum memasuki pintu kantor.

Untuk warga binaan sendiri, Ia menghimbau warga binaan untuk berjemur tiap paginya pada pukul 10:00 wita, selama 15 menit dan mengingatkan untuk selalu mengontrol kebersihan blok dan kamar hunian.

"Dan tak lupa, kami juga mengajak seluruh warga binaan agar selalu memanjatkan do'a kepada Allah SWT, agar senantiasa melindungi kita semua dari virus ini, dan wabah COVID-19 ini cepat berlalu". Tutupnya.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy