Sabtu, 25 April 2020

Kodim 1419/Enrekang Terus Aktif Penyemprotan Disinfektan

Tags


BN Online, Enrekang---Sebagai bagian dari Tim Gugus Tugas (TGT) penanganan Covid-19 (Corona-virus) Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulsel, Kodim 1419/Enrekang terus aktif dalam melaksanakan berbagai hal kegiatan sebagai bentuk upaya memutus rantai penularan covid -19 yang cukup memprihatinkan.

Hari ini salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Kodim 1419/Enrekang adalah melakukan penyemprotan disinfektan diperuntukkan terhadap rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya  di Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang Prov. Sulsel.

Serka Erwin Muzakkir ketika ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, sasaran penyemprotan kali ini lebih difokuskan terhadap rumah ibadah lalu kerumah warga dan beberapa fasilitas perkantoran.


"Sebelum melangkah kerumah Warga, kami memfokuskan sasaran penyemprotan dahulu ke rumah Ibadah," ungkapnya.

Serka Erwin Muzakkir juga berharap kepada masyarakat agar kiranya dapat menjaga kebersihan lingkungan serta mematuhi himbauan Pemerintah untuk senantiasa berada dirumah.

"Patuhi himbauan Pemerintah dan yang utama adalah physical distancing (jaga jarak) serta gunakan masker bila keluar dari rumah guna menghindari penularan covid 19," harapnya. Sumber : Kapenrem 142/Tatag Sulbar.(E. Syam)


Editor : | BN Online | Dny