Jumat, 10 April 2020

Pembangunan 2 Unit MCK Tambahan Kembali Digenjot, Ini Perkataan Pemilik Rumah


BN Online, Pasangkayu--Pembangunan 2 unit MCK Tambahan oleh Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim/1427 Pasangkayu (Pky) di 2 rumah Masyarakat yang terletak di Kecamatan Tikke' Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar kembali digenjot, Kamis (09/04-2020).

Dua warga setempat yang beruntung adalah kediaman Nasir dan kediaman Cicci. Dimana dalam penambahan jumlah pembanguanan/pembuatan MCK, ke Dua (2) Warga tersebut mendapatkan imbasnya

"Saya tidak pernah menyangka akan terkena dan merasakan dampak dari pembangunan TMMD oleh TNI," ungkap Nasir sambil mengucap rasa syukur.

Nasir juga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan pada khususnya Satgas TMMD Kodim 1427/Pky yang telah membantunya untuk memiliki MCK yang lebih layak pakai.


"Saya yakin giat melalui TMMD, TNI akan selalu nomor satu di hati Masyarakat," pungkasnya.

Sama halnya yang dikatakan oleh Cicci, bahwa dirinya juga tidak pernah menyangka dan serasa bermimpi didepan matanya MCK yang dia miliki dibongkar lalu dibangunkan kembali yang baru oleh Satgas TMMD.

Sekedar diketahui, pembangunan MCK dalam giat TMMD bertambah 4 unit. Dimana dalam tambahan jumlah pembangunan, ke 2 Warga tersebut merasakan dampaknya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny