Minggu, 05 April 2020

Pengurus PGRI Sul-Sel Gelar Pembagian 500 Masker Gratis, Di Depan Monumen Mandala Makassar.

Tags



BN Online, Makassar -- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sul-Sel, mengadakan kegiatan bakti sosial dalam hal ini membagikan 500 masker gratis kepada masyarakat/warga kota makassar. Minggu (05/04/2020).


Pembagian 500 masker gratis ini oleh pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sul-Sel yang di gelar di depan menumen Mandala, tepatnya di Jln. Jendral Sudirman Makassar.

Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Ialah:

1. Ketua PGRI Sul-Sel, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum.

2. Ketua PGRI Cabang Tallo Makassar Dra. Hj. Andi Tuang, Yang Juga Sebagai Kepala Sekolah Di SD Inpres Pannampu 1 Makassar.

3. Zahra Latief, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Kalukuang II Makassar.

4. Dan Seluruh Pengurus PGRI Sul-Sel Lain-nya Juga Ikut Dalam Kegiatan Tersebut.


Ketua PGRI Sul-Sel Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum mengatakan, sebenarnya kegiatan pembagian masker gratis ini adalah program peduli kemanusiaan/kesehatan pengurus PGRI Sul-Sel, apalagi terjadi pandemi Virus Corona (Covid-19) sekarang ini.

Menurutnya, kelihatannya juga masyarakat kota makassar belum terlalu patuh dengan kebijakan pemerintah saat ini, sebab masih banyak masyarakat masih melakukan aktifitas seperti biasa. Padahal kebijakan pemerintah ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Oleh karna itu, pengurus PGRI Prov. Sul-Sel hari ini turun kelapangan membagikan 500 masker gratis kepada masyarakat kota makassar. karna merasa prihatin, masih banyak masyarakat kota makassar yang bepergian dengan tidak memakai masker." Sumber dana dari masker yang kami berikan kepada masyarakat adalah dana pribadi kami semua pengurus PGRI Sul-Sel".

Di tambahkan-nya lagi, besok pada hari Senin 06/04/2020 kami akan melanjutkan kegiatan bakti sosial ini kepada masyarakat kota makassar. Dengan kembali membagikan 500 masker gratis di tempat yang berbeda.ucap ketua PGRI Sul-Sel.


"Semoga dengan di laksanakan-nya kegiatan membagikan 500 masker gratis ini kepada masyarakat kota makassar, mereka sadar akan pentingnya kesehatan/keselamatan diri dan keluarga". Apalagi polemik Virus Corona (Covid-19) yang terjadi saat ini, haruslah melakukan langkah cepat untuk menghindari penyebaran virus tersebut.tutup Ketua PGRI Cab.Tallo.


(Andis)