Kamis, 09 April 2020

Personil Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju Turut Laksanakan Donor Darah

Tags


BN Online, Mamuju---Giat Donor darah yang dilakukan Personil Kodim 1401/Majene dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk menghadapi pandemi covid - 19, ditempat yang terpisah juga dilaksanakan oleh Personil Korem 142/Tatag Sulbar dan Kodim 1418/Mamuju, Rabu (08/04-2020).

Giat donor darah tersebut dipantau langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Sulbar Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jalan Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dan diikuti oleh Personil Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Polman, Provinsi Sulbar.

Koordinator Lapangan PMI Kab.Polman Rahmania saat diwawancarai menyampaikan rasa terima kasihnya. Dimana menurutnya, dengan adanya donor darah di Korem 142/Tatag, stok darah di PMI Polman bertambah guna mengantisipasi kebutuhan darah di Rs. Majene dan Rs. Polman.


"Kami ucapkan terima kasih kepada personil TNI atas pelaksanaan kegiatan donor darah ini yang berjalan dengan baik " ucapnya.

Rahmania juga menjelaskan, sebelumnya PMI Polman telah berkoordinasi dengan Kodim 1418/Mamuju tentang perencanaan pelaksanaan donor darah yang akan dilaksanakan di Korem 142/Tatag Sulbar. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny