Kamis, 23 April 2020

Sambut Hari Bhakti PAS ke-56, Rutan Bantaeng Gelar Bakti Sosial

Tags


BN.Online Bantaeng, - Kamis (23/04) Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke- 56 Tahun 2020, Rutan Kelas II B Bantaeng menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) dan Ketahanan Pangan kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bantaeng yang disaksikan dan didampingi langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin. 

Sebelum menyerahkan Bantuan tersebut, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak bersama dengan rombongan terlebih dahulu  masuk ke bilik sterilisasi milik posko COVID-19 dan mencuci tangan demi menjaga kebersihan dan sterilisasi saat melaksanakan kegiatan. 

“Penyerahan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan Ketahanan Pangan ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik bagi mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa bernilai pahala di mata Allah SWT”. Ucap Ishak. 

Selain memberikan bantuan, Kepala Rutan Bantaeng ini juga senantiasa mengingatkan seluruh jajaran dan warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan kantor demi mencegah dan memutus ,ata rantai penyebaran COVID-19. 

“Dampak dari berkembangnya pandemik ini, sangat terlihat jelas, maka dari itu, saya pribadi berharap agar masyarakat sekitar bisa mematuhi segala bentuk petunjuk dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tidak menyebar segala hoax yang ada dan tetap menjaga imunitas diri”. Pesannya. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy