Kamis, 02 April 2020

Sebagai Langkah Pencegahan Virus Corona, SDI Lanraki 2 Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tags


BN Online, Makassar---Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, SD Inpres. Lanraki 2 Kecamatan Tamalanrea kota Makassar melakukan penyemprotan cairan disinfektan disekolah, Kamis (2/4/2020) siang.

Salah satu upaya pemerintah mencegah dengan membuat intruksi dan edaran kepada stakeholder dan masyarakat agar tidak untuk berpergian ataupun keluar rumah jika tidak berkepentingan.


Dengan mengantipasi virus tersebut, Sekolah di bawah naungan Subaedah M, S. Pd melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna menghindari penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Adapun yang kami semprot dengan memakai cairan disinfektan di sekolah SD Inpres Lanraki 2 Makassar antara lain, Ruangan/kantor Kepala Sekolah, Ruangan guru pengajar, Ruang kelas siswa–siswi dan halaman sekolah," imbuhnya.


Lanjutnya, Subaedah menjelaskan, upaya meminimalisir penyebaran virus asal negara China tersebut, salah satunya dilakukan SDI Lanraki 2 Kec Tamalanrea, Kota Makassar.


"Selain itu, setelah di lakukan penyemproran cairan disinfektan di sekolah kami, semoga wabah Virus Covid-19 ini sudah tidak ada lagi. Agar supaya guru pengajar dan siswa–siswi nantinya tidak akan terganggu lagi pada saat melakukan proses belajar mengajar bisa berjalan seperti biasa” terangnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny