Jumat, 17 April 2020

Teleconfrence Kakamenag Sul-Sel Dengan Kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar.



BN Online, Makassar -- MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengikuti teleconfrence dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Prov. Sulawesi - Selatan, DR. H. Anwar AT, Jum'at (17/04/2020).


Dalam teleconference tersebut, DR. H. Anwar AT. di dampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Suedi, S.Pd, MA serta  Pengawas Sekolah Madrasah.

Kepada awak media ini, Lande, S.Ag, M.Pd Selaku Kepala sekolah mengatakan, banyak hal yang di bahas dalam teleconference tersebut, di antaranya tentang proses pembelajaran siswa.

Menurut Lande dalam arahannya, Kakamenag Kota Makassar, meminta kepada seluruh kepala sekolah agar selama pandemi covid 19, proses belajar siswa di lakulan dari rumah secara online.

Dan oleh karenanya, selaku kepala sekolah ia sangat mendukung segala aturan yang di berlakukan oleh pemerintah, melalui Kakamenag Kota Makassar, melalui program belajar " Di Rumah Aja".

Untuk itu, ia berharap agar pandemi covid19 cepat berakhir, sehingga siswa dapat kembali melaksanakan  proses pembelajaran di sekolah, seperti sebelum adanya virus corona. tutupnya

(Lkm)