Sabtu, 04 April 2020

Tim Mandiri Melalui Bidik, Ikut Mencegah Penyebaran Virus Corona di SDN Cambaya Makassar


BN Online Makassar--Pencegahan itu dilakukan melalui penyemprotan cairan disinfektan di sekolah SDI Cambaya  Makassar, yang ada di Jl. Barukang Utara, Cambaya, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sabtu (04/4/2020).


Petugas dari tim mandiri dan didampingi awak bn, Hj.Andi Muhayana selaku Kepala Sekolah SDN Cambaya  Makassar, mengantakan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan kepedulian pihak sekolah terhadap bahaya Virus Corona (Covid-19). Ini merupakan tindakan pencegahan yang dilakukan pihak sekolah gunga untuk menjaga keselamatan warga sekolah dari bahaya wabah virus tersebut.

"Setiap ruangan kelas belajar, perpustakaan dan halaman sekolah tersebut satu persatu disemprot dengan disinfektan".kata Andi Muhayana

Andis Suttar mengatakan penyemprotan cairan disinfektan melalui tim mandiri di SDN Cambaya Makassar tersebut, merupakan tindakan untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan caiaran disinfektan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.

Hj.Andi Muhayana menambahkan warga sekolah dapat mematuhi imbauan dari pemerintah dan selama keadaan siaga Covid-19, untuk meniadakan sementara waktu semua bentuk kegiatan sosial yang bersifat memobilisasi massa.

"Dengan turut serta berpartisipasi melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah, ini merupakan wujud respon dan aksi nyata melalui tim mandiri yang diprakarsai oleh bn.com memberikan perhatian bagi warga sekolah,"ucapnya.

(BN / Makassar / Andis)