Sabtu, 04 April 2020

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, TMMD Kodim 1427/Psky Prioritaskan Akses Jalan


BN Online, Pasangkayu---Sebagai salah satu Metode Perlawanan wilayah, pentingnya menjaga kekuatan ekonomi masyarakat agar hidup lebih  layak. Olehnya itu, dalam giat pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim/1427 Pasangkayu (Psky), Provinsi Sulbar, menyasar dan memprioritaskan Akses jalan Masyarakat. Hal ini guna mempermudah masyarakat sekitar giat TMMD dalam menjalankan aktifitasnya baik aktifitas masyarakat pasar maupun aktifitas masyarakat tani yang ingin mengangkut hasil kebunnya.

"Sasaran prioritas dalam giat pembangunan fisik TMMD adalah akses jalan baik jalan tani maupun akses jalan yang mempermudah Masyarakat menuju ke pasar tradisional," ungkap Komandan Kodim (Dandim) 1427/Psky Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak, saat diwawancarai via telepon, Sabtu (04/04-2020).


Kadir Tangdiesak juga menambahkan, dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah agar tetap kondusif, pentingnya mengajak masyarakat ikut serta dalam menjaga ketentraman dan keamanan wilayah sekitarnya.

"Bila ingin wilayah kita aman dan tentram, tingkatkan Ekonomi Masyarakat. Dan melalui giat TMMD, TNI akan berupaya mewujudkannya," tegasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny