Sabtu, 08 Agustus 2020

Masyarakat Banta Bantaeng Optimis Menangkan Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020

Tags



BN Online, Makassar -- Puluhan tokoh masyarakat, RT-RW, Warga Kelurahan Banta-Bantaeng, Komunitas BOS, Batman Community, K2RM menyambut baik kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, Sabtu (08/08/2020).

Dalam kegiatan itu silaturahmi berjalan dengan baik menerapkan protokol kesehatan. Ada pun, warga berteriak AdaMa iDAMANTA datang yang akan membawa kemajuan Kota Makassar.

"Kemenangan kita nanti adalah punya rakyat Makassar. Sebab kita telah melewati dan menikmati kepemimpinan Danny Pomanto. Beliau Wali kota punya kepedulian tinggi memperbaiki lorong, dulunya becek, kumuh banyak sampah. Namun sekarang sudah tertata. Alangkah baiknya di lanjutkan saja", jelas Tokoh Masyarakat Kelurahan Banta-bantaeng Abdul Petta Jaya.

Menurutnya, sang Anak Lorongnya Makassar ini (Danny Pomanto, red) memiliki pola pikir dengan memperbarui inovasi bagi warga, sehingga sangat ideal mendapatkan pasangan calon Wakil Wali Kota, Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar.

"Dia seorang perempuan memiliki pengalaman berpolitik paling cerdas dan pro rakyat yang saya kenal. Jadi tak salah Partai NasDem memaketkan Danny – Fatmawati. Lanjutkan saja", tegasnya.

Sementara itu, Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merasa bersyukur, warga bisa menerima kembali untuk mewakafkan dirinya maju di Pilwali Makassar 2020.

"Tidak terasa perjuangan kita didepan mata, izinkan saya maju dengan berpasangan Ibu Fatmawati Rusdi. Selain itu, di era pilkada, satu hak luar biasa yaitu hak memilih. Sehingga masyarakat akan memilih Masa DePan sesuai Visi-Misi calon Kandidat. Jadi jangan Ki salah pilih nanti", ujar Danny Pomanto.

Ia juga melihat jika pembangunan Makassar di era-nya menjadi nomor 1 di Indonesia. Namun hingga kini Makassar sudah tertinggal dengan kota lain.

"Namun saat ini Adipura untuk kota ini tak dapat lagi. Jadi AdaMa iDAMANTA untuk rakyat. Suara anda menentukan kejelasan Makassar. Ini Makassar, masyarakat sudah cerdas", tuturnya.(*)


(Andis)