Kamis, 24 September 2020

Kembali Hadiri Pertemuan Pokja KB, Bupati Tegaskan Masyarakat Terapkan Prokes

Tags


BN.Online Bantaeng, -  Rapat pertemuan (Pokja) KB yang kali ini dilaksanakan di Kampung Cabodo, Kel. Bonto Sunggu, Kec. Bissappu dan Desa Lonrong, Kec. Eremerasa sebagai bentuk investasi program KB yang manfaatnya dapat secara langsung diterima oleh masyarakat, kembali dihadiri oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Abdi Sam. Kamis 24  September 2020. 

Seperti pada pertemuan-pertemuan Pokja sebelumnya, dilakukan pemberian bantuan sarana kerja kepada PPKBD dan sub PPKBD. "Ini akan menjadi motivasi dan penambah semangat teman-teman kader Pokja untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di bidang keluarga berencana", ujar Bupati.

Selain sebagai wadah silaturrahmi, pada kesempatan itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak menganggap remeh Covid-19. "Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberi nikmat kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Kita dituntut untuk terus hidup produktif. Maka dari itu, protokol kesehatan penting untuk kita terapkan saat beraktivitas", lanjut Bupati.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy