Sabtu, 26 September 2020

Kunjungan Plt Kadisdik, SDN Balang Baru dan Balang Baru 1 Kota Makassar

 


BN Online Makassar -SDN Balang Baru 1 dan SDN Balang Baru beralamat Jl. Tanggul Patompo No.4, RW.01, Balang Baru, Kec. Tamalate, dikunjungi oleh Plt Kadisdik Drs.A.Irwan Bangsawan, M.Si. Sabtu (26/09/2020)


Plt. Kadis Dinas Pendidikan Kota Makassar, A. Irwan Bangsawan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke beberapa sekolah baik yang ada di pulau ataupun  yang ada di dalam kota Makassar.



Salah satu sekolah yang di kunjunginya ialah SDN Balang Baru 1 dan SDN Balang Baru yang terletak dijalan tanggul patompo Makassar. Dalam kunjungannya, A.Irwan Bangsawan yang di dampingi oleh kepala sekolah, menyempatkan untuk melihat kondisi ruang-ruang kelas.


A.Irwan Bangsawan, mengatakan selaku PLT Dinas Pendidikan Makassar, dirinya fokus turun ke sekolah sekolah guna melihat keadaan dan kondisi sekolah secara langsung, demi mendapatkan informasi dari bawah terkait pelaksanaan proses pembelajaran jarak jauh.


"Terkait proses belajar tatap muka, sesuai harapan orangtua siswa, untuk saat ini Pemerintah masih melihat kondisi terkini di masa pandemi, tentu kita harus mengacu pada keputusan Pemerintah pusat". Terangya


H.Syarifuddin, S.Pd menambahkan selaku kepsek SDN Balang Baru 1 dan mewakili SDN Balang Baru, mengatakan.


"Terimakasih atas kunjungan dari Bpk A.Irwan Bangsawan, selaku Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, beserta para rombongan, semoga dengan kedatangan beliau memberikan yang lebih baik lagi kedepannya buat sekolah kita". Tungkas Syafruddin


(Andis)