Kamis, 24 September 2020

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Direktur PDAM Kab.Wajo Terpilih Periode 2020 -2025 Di Ruang Pola Bupati Wajo


BN Online, Wajo
--Bupati Wajo H. Amran mahmud mengambil sumpah jabatan dan  melantik Direktur PDAM Kab Wajo Andi Dedy Ahmad Iqbal SH di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (23/9/2020).


Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengungkapkan, kalau hampir setiap hari masyarakat mengeluh tentang kebutuhan air yang tidak terpenuhi khususnya di kota Sengkang bahkan terkadang PDAM menjadi bahan cacian karena kurangnya debit air dibanding dengan kebutuhan air masyarakat saat ini.  


Bupati Wajo dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Andi Dedy Ahmad Iqbal SH sebagai Direktur PDAM Kab Wajo periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo jalan Rusa Sengkang  


Menurutnya, kebutuhan air masyarakat adalah tanggung jawab PDAM, apalagi pemenuhan kebutuhan air adalah salah satu dari 25 program kerja bupati. 




“Setiap hari kami terima keluhan dari masyarakat, untuk itu, saya sangat berharap Direktur yang baru di lantik dapat melakukan reformasi dan pembenahan dalam tubuh PDAM Kab.Wajo. 


Bupati Wajo mengharapkan, agar Direktur PDAM yang baru di lantik ini dapat mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi saat ini, termasuk banyaknya infrastruktur PDAM yang mengalami kerusakan, bocor sehingga banyak air terbuang sia-sia. serta aliran air tidak teratur ada yang lancar dan ada juga yang tidak lancar. 


Dia mengharapkan, 6 bulan ke depan, Direktur PDAM dapat melakukan terobosan dan pembenahan diri,baik dari segi administrasi maupun kualitas pelayanan agar kebutuhan air masyarakat sebagai hak dasar dapat terpenuhi. 


“PDAM Kab Wajo harus segera berbenah diri, dan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten agar kita bisa mengambil langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan air masyarakat, apalagi saat ini debit air tidak seimbang dengan kebutuhan perlunya menciptakan sinergitas agar pelayanan menjadi lebih baik Turut hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut adalah bapak Bupati Wajo  Kapolres Wajo dandim1406 Wajo serta forkopimda lainya. (A. Hi) 


 Editor : | BN Online | Dny