Rabu, 30 September 2020

SDI Barombong 2 Terima Bantuan Buku Dak Perpustakaan Dari Dinas Pendidikan Makassar



BN Online, Makassar -- Sekolah dasar inpres Barombong 2, kali ini menerima bantuan berupa buku perpustakaan yang bersumber dari dana alokasi khusus (Dak) perpustakaan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar melalui bidang sarana, Rabu (30/09/2020).


Menurut Hj. Sumarni, S.Pd., selaku kepala sekolah, "kami mendapatkan sekitar 30 dos bantuan buku perpustakaan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar dan akan digunakan untuk keperluan warga sekolah utamanya peserta didik"


Selaku kepala sekolah, dengan adanya bantuan buku ini, "tentunya saya sangat bangga dan bahagia. Ini sangat membantu dan dapat menambah wawasan guru pengajar serta anak didik kami. Ini bagian dari program strategis untuk memajukan dunia pendidikan", ucapnya.


Hj. Sumarni, S.Pd., juga berharap, "keberadaan buku ini dapat menambah dan mendongkrak minat warga sekolah khususnya di SDI Barombong 2 Makassar.


Semoga saja pandemi covid-19 ini cepat berlalu, sehingga proses pembelajaran bisa dilakukan tatap muka secara langsung, pungkas Hj. Sumarni.




Editor//BN Online//ILHO