Kamis, 24 September 2020

Siswa SD APM Makassar Raih Prestasi Di IOS Mathematics And Science Olimpiade 2020


Selasa,  2020/09/08 14:20 WITA

BN Online, Makassar --- Siswa- Siswi SD Akar Panrita Mamminasta Makassar kembali mengukir prestasi pada ajang Mathematics And Science Olimpiade secara virtual yang digelar oleh Ilmu One Smart (IOS) kembali digelar tahun ini.

     Lomba yang digelar secara virtual (online) ini diselenggarakan pada hari minggu 30 Agustus 2020.

     Dalam keterangan tertulisnya yang telah disampaikan kepada Bidik Nasional, Kepala SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, Rosita. S, Pd. M.,Pd menjelaskan bahwa hasil pengumuman dari pihak penyelenggara secara nasional, tercata tiga siswa kami berhasil meraih prestasi pada level the winner dan top 5.

     "Siswa atas nama Untung Bawa Jaya sukses meraih poin 96, pringkat the winner. Eva Valentin meraih poin 92 juga pringkat the winner. Sedangkan Ahmad Muzaki berhasil meraih poin 84. Mendapat peringkat top 5,"  tulisnya. Selasa ( 2020/09/08 ).

     Lanjut Rosita katakan, di level lomba yang berbeda siswa kami juga berhasil membukukan prestasi pada ajang kompetisi secara virtual yang diselenggarakan oleh jayabayabimbel.co.id. PGSD UNISBA Blitar yakni, dengan menggelar lomba bahasa Inggris, hapalan surah, dan lomba puisi.

     Ia menyebut pada lomba bahasa Inggris di level dua atas nama, Qulbiah Sani berhasil meraih juara dua. Lomba hapalan surah atas nama Nurlaili Ramadhani Wahid kategori The Best Favorete Yotube. Sedangkan lomba puisi atas nama, Lino Panaongi Makkulau berhasil meraih juara harapan satu.

     Rosita. S, Pd. M., Pd selaku Kepsek berserta seluruh stakeholder sekolah memberikan ucapan selamat kepada siswa -siswi yang telah berhasil meraih berbagai prestasi.

     "Terimakasih saya ucapkan kepada anak-anak ku semua, karna kalian semua telah mengharumkan nama sekolah di event ini, semoga ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk lebih berprestasi pada ajang yang lain", ungkapnya bangga. (Sy@h)