Kamis, 24 September 2020

Siswa SD APM Makassar Raih Mendali ROC Geometry Series 2020 Tingkat Nasional


Rabu, 2020/08/19 15:30.WITA

BN Online, Makassar – Tiga siswa SD Akar Panrita Mamminasata Makassar bernama, Ahmad Muzaki meraih silver, Untung Bawa Jaya dan Eva Valentin masing- masing meraih hinorable mention, pada ajang Read 1 Online Competition (ROC) Geometry Series 2020 tingkat nasional yang dilaksanakan secara Online, 08 Agustus 2020. Dan hasil dari pengumuman tanggal,14 Agustus 2020. Kemaren.

Kepala SD Akar Panrita Mamminasata, Rosita, S, Pd. M. Pd. Memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa bangganya, atas prestasi siswanya ini. Menurutnya, disaat anak-anak pada umumnya berdiam diri di rumah, ketiga siswa malah berhasil menambah koleksi mendali serta memberikan contoh anak produktif dimasa pandemi ini.

Alhamdulillah semua ini berkat kerjasama ibu guru dengan siswa dan orang tua siswa dalam membimbing peserta didik sehingga dapat meraih prestasi meski masih kondisi darutat pandemi Covid -19, kata Rosita, S.Pd. M.Pd. Dalam keterangan tertulisnya pada Bidik Nasional, Rabu ( 2020/08/19 ) 15:39. WIta.

Lanjutnya, meski ditengah pademi demi anak bangsa kami tetap melakukan pembelajaran dan pembimbingan secara online. Untuk itu tak lupa kami haturkan terima kasih kepada ibu dan bapak guru yang dengan tekun telah membimbing anak-anak hingga meraih prestasi ini.

"Semoga kedepannya kita bisa lebih meningkat lagi, selamat anak-anak ku semua semoga ini menjadi pemicu semangatmu untuk lebih berprestasi meski dalam masa pandemi,". tutupnya. (Sy@h)