Rabu, 30 September 2020

SMP Tujuh Lima Makassar Gelar Bimtek Implementasi Rapor Mutu Pendidikan


Rabu, 2020/09/ 29  23:43. WITA

BN Online, Makassar -  SMP Tujuh Lima Kota Makassar tadi pagi tanggal 29 September 2020 pukul 08.30-14.00 Wita, melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Rapor Mutu Pendidikan bertempat di ruang Laboratorium Komputer.

Kegiatan tersebut dibuka oleh pengawas binaan SMP Tujuh Lima Makassar bapak H.Jamil, S.Pd., M.Pd sekaligus bertindak selaku narasumber. Adapun pesertanya adalah seluruh Guru dan Staf SMP Tujuh Lima Makassar bersama TIM TPMPS (Tim Penjamin Mutu Pendidikan Sekolah)

Dalam keterangan tertulis kepada Bidik Nasional Via WhatApp, Rabu ( 2020/09/ 29 ) 21:13. Kepala SMP Tujuh Lima, Idawati Saleh menjelaskan, Alhamdulillah kegiatan Bimtek dapat berjalan dengan lancar dan dari kegiatan tersebut kita bisa menganalisis rapor mutu di sekolah kami.

"Jadi Bimtek ini kita bisa melihat apa kelebihan yang harus kita pertahankan dan kekurangan yang kita carikan solusi untuk memperbaikinya. Makanya peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap materi yang disampaikan hingga selesai," ucapnya.

Selaku penanggung jawab di sekolah ini, Idawati Saleh berharap semoga SMP Tujuh Lima untuk kedepannya bisa mencapai SNP yang tahun lalu baru menuju SNP 4. dan terus meningkat RAPOR MUTU karena berpengaruh juga untuk mendapatkan BOS KINERJA. (Sy@h..)