Senin, 28 September 2020

SMP Tujuh Lima Makassar, Gelar Rapat Persiapan Supervisi Dan E- SPMI




Senin( 2020/09/28 ) 21:04. WITA

BN Online, Makassar – Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, pagi tadi
SMP Tujuh Lima Kecamatan Tallo Kota Makassar mengelar rapat persiapan Supervisi dan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang melibatkan kepala sekolah, staf TU, tenaga perpustakaan serta para dewan guru yang ada dilingkungan sekolah SMP Tujuh Lima. Senin ( 2020/09/28 ) 

Dalam keterangan tertulisnya pada Bidik Nasional, Kepala SMP Tujuh Lima Idawati Saleh menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan hal- hal yang dibutuhkan pada saat supervisi. 

Kemudian pebahasan persiapan supervisi dan workshop peningkatan rapor mutu, pembentukan tim (TPMPS) Tim penjamin Mutu Pendidikan Sekolah.

"Alhamdulillah Tim work sudah menyelesaikan dokumen 1 dan perangkatya serta menganalisis rapor mutu sekolah apa yang kurang dan rekomendasi untuk menyelesaikan kekurangan yang terdapat pada rapor mutu," ungkapnya 

Selain itu lanjutnya Idawati jelaskan, dalam rapat tadi juga membahas dokumen 1 sekolah sebagai bagian penting dari satuan pendidikan.

"Dengan rapat tadi harapannya semua dokumen dirampungkan sebelum tim supervisi mengunjungi sekolah kami dan agar kegiatan workshop besok bisa berjalan lancar.' Tutupnya. (Sy@h..)