Rabu, 10 Februari 2021

Polres Pasuruan Kota Berikan Pemahaman Etika Berlalu Lintas

Tags


BN Online, Pasuruan Kota--Kasatlantas Polres Kota Pasuruan melaksanakan Dikmas lantas. Giat dilakukan, di Polres Pasuruan Kota dengan menggunakan Ruang TMC Polres. Virtual Police dengan Siswa SMKN 1 Kota Pasuruan ini, Kami kedepankan agar siswa lebih memahami  tentang etika berlalu lintas apalagi di saat dalam masa Pandemi Covid-19," ucap Kasatlantas Kota Pasuruan AKP Yudiyono. Selasa, (09/02/2021).

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melaksanakan virtual police kepada siswa-siswi SMKN Kota Pasuruan. Dalam kesempatan ini, Kasatlantas menyampaikan tentang etika berlalulintas di masa Pandemi Covid-19, agar siswa - siswi tetap menjadi Pelopor keselamatan, dengan memakai helm, tidak kebut kebutan, tidak main HP saat berkendara dan juga menjadi Pelopor Protokol Kesehatan, Serta diadakan tanya jawab terkait pembelajaran dan pelatihan dalam berkendara sepeda motor. 


Dalam kegiatan virtual police di masa Pandemi ini, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan," tutup Yudi sapaan akrab Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota. (Fatchur)