Rabu, 10 Februari 2021

UPT SPF SD Inpres Prumbas Antang 1 Makassar Salurkan Bantuan Korban Gempa Majene, Mamuju Sulbar

Tags

 Rabu, 2021/02/10 10:19 


BN Online, Makassar --- UPT SPF SD Inpres  Perumbnas Antang I Kecamatan Manggala Kota Makassar, salurkan bantuan langsung untuk korban gempa di Majene, Mauju Sulbar.


"Bantuan berupa paket sembako yang dihimpun dari kalangan guru, orang tua murid serta masyarakat sekitar ini langsung didistribusikan ke-lokasi bencana pada hari Selasa - Kamis tanggal 2 - 4 Februari 2021,". Demikian disapaikan oleh Ka UPT SD Inpres Perumnas Antang 1, Enung Tuti Suswati. S, Pd melalui Chairil Aswar, selaku guru. Kamis,( 2021/02/10 ) 10:30. WITA.


Menurutnya, terjadinya bencana gempa yang melanda saudara kita di Sulbar ini telah membuat kita turut merasakan duka yang mendalam, cobaan yang diberikan ini mengharuskan kita senantiasa bersabar serta mengambil hikmah dan jangan larut dalam kesedihan, selalu ingat selaku hamba-Nya yang beriman.


"Atas musibah ini selaku sesama mari kita saling berbagi membantu untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita, meski itu nilainya tidak seberapa". Imbuhnya.


Sambungnya, bantuan yang disalurkan berupa beras, Indomie, ikan sarden dan uang tunai telah didistribusikan secara langsung kelokasi titik korban melalui tim khusus utusan sekolah yakni, Pak Rahmadi, Chairil Aswar, Ibu Napiah dan ibu Ani.


"Kepada korban yang terkena musibah gempa ini agar tetap waspada dengan kemungkinan adanya gempa susulan dan juga berharap agar gempa bumi tak terjadi lagi. Mudah - mudahan dijauhkan dari segala marabahaya malapetaka," tutupnya. (Sy@h..)