Rabu, 24 Februari 2021

UPT SPF SMPN 7 Makassar Laksanakan Workshop Pemantapan Tim Akreditasi



BN Online, Makassar -- Unit pelaksana Tenis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SMPN 7 yang letaknya di Jl. Cakalang No.1, Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, hari ini melaksanakan workshop pemantapan tim akreditasi, Rabu (24/02/2021).


Kepala sekolah SMPN 7 Makassar, Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., mengatakan, kegiatan workshop ini kami gelar atau laksanakan mulai pada pagi hari, yaitu pukul 09.00 Wita sampai selesai. Kegiatan ini juga kami gelar selama 2 hari, yaitu mulai pada tanggal 24 - 25 Februari 2021.



Salah satu tujuan dari workshop pemantapan tim akreditasi SMPN 7 Makassar ini adalah untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan mutu pendidikan. Selain itu tim akreditasi nantinya bisa menilai kelayakan program - program sekolah, ujarnya.


Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., juga menjelaskan, sosialisasi pemantapan tim akreditasi ini dari Pengawas Bina sekolah SMPN 7 Makassar. "Kita sangat membutuhkan tim yang solid dan mau bekerja dan bisa bersama sama mewujudkan tujuan akreditasi sekolah ini".



"Intinya, kesuksesan satu institusi atau sekolah dalam mencapai akreditasi dengan hasil maksimal adalah kerja sama tim yang solid bersama seluruh stakeholder. Yang jelas dalam setiap akreditasi itu mampu memetuhi setiap komponen - komponen sekolah", imbuhnya.


Ia berharap, semoga dengan dilaksanakannya workshop pemantapan tim akreditasi bersama pengawas Bina Sekolah ini, mampu menambah semangat kami dalam mencapai tujuan akreditasi sesuai yang diinginkan bersama, tutupnya.(Andis)




Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO