Minggu, 14 Maret 2021

Gebyar HUT ke-19 PT Alaska Makassar, Banjir Hadiah

Tags

Minggu, 2021/03/14 19:39

BN Online, Makassar ---Tak terasa sudah sembilan belas tahun lamanya, PT. Alaska Makassar hadir untuk memenuhi kebutuhan  para konsumen.


Prusahaan yang bergerak dibidang retail (produk rumah tangga dan elektronek) ini didirikan pada pada tanggal 14 Maret 2002 silam, tentu telah melewati jalanan terjal nan berliku untuk bisa berada di posisi yang sekarang. 


Oleh karena itu, setiap perayaan di hari ulang tahun Alaska ini terlihat dan terasa begitu spesial untuk memanjakan para pelanggan dengan menggelar sejumlah even undian berhadiah menarik.



Ditemui diselah-selah kesibukannya, Suwarno, selaku HRD Toko Alaska mengatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Toko Alaska Makassar akan kembali menggelar pengundian kupon berhadiah degan nilai ratusan juta rupiah, yang akan diundi pada bulan Januari 2022 yang akan datang ini di lakukan karna situasi mengingat pandemi Covid-19 masih merebak.


"Sebagai antisipasi setiap pengunjung yang akan berbelanja serta karyawan yang bertugas diharuskan menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat dan Even pengundian kupon HUT ke-19 pada bulan Januari 2022 yang akan datang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,". ucap Suwarno pada media ini, Minggu ( 2021/03/14 ) 14:08. Wita.



Untuk diketahui lanjut Suwarno jelaskan setiap pengundian ini berlaku bagi seluruh pelanggan Alaska yang belanja minimal Rp 500 ribu (berlaku satu undian). Undian nanti akan disaksikan pihak Managemen Alaska Makassar, Notaris, Perwakilan Dinas Sosial Sulsel dan Pihak Kepolisian setempat.


Adapun hadiah yang telah disiapkan antara lain, satu unit mobil Honda, Emas, Sepeda Motor, TV, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainya. Masing-masing pajak 25 persen ditanggung pemenang. "Mariki berbelanja di Alaska, kami siap memberikan pelayanan  terbaik, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan semoga Covid-19 ini musna dimuka bumi ini," .tutup Suwarno. (Sy@h..)