Selasa, 09 Maret 2021

H. Abd. Rahman, S.Pd : Monitoring Dan Sosialisasi Juknis Bos Sangat Membantu Pihak Sekolah



BN Online, Makassar -- Kepala UPT SPF SDI. Tamalanrea 5 beserta bendehara sekolah menjadi peserta kegiatan monitoring dan sosialisasi Juknis Bos 2021, Senin ( 08/03/21 ) bertempat UPT SPF SDI Tamalanrea I Makassar.


Monitoring dan Sosialisasi ini, di hadiri Sekertaris Disdik Kota Makassar, Hj. Andi Amelia Malik, Kepala Bidang Disdik (Pemateri) serta Kepala UPT SPF SD Negeri / Swasta se-Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar 


Kepada awak media ini, Ahmad Hidayat, S.Pd., M.Pd., selaku pemateri mengatakan,  monitoring dan sosialisasi Juknis Bos 2021 ini, di laksanakan oleh Tim Dana Bos Dinas Pendidikan Kota Makassar.



Menurutnya, Inti dari tujuan kegiatan ini, bagaimana para kepala sekolah dapat memahami tentang pedoman dan Juknis dana bos yang setiap tahunnya mengalami perubahan dalam pemanfaatannya 


Untuk itu, di harapkan mereka dapat melakukan apa yang menjadi harapan pimpinan dan melaksanakan apa yang menjadi anjuran dan tidak melaksanakan apa yang menjadi larangan.


Di tempat yang sama, H. Rahman, S.Pd.,  Kepala UPT SDI. Tamalanrea 5, mengatakan adanya sosialisasi ini, sangat membantu kami dalam hal pengunaan dan pengelolaan dana bos yang sesuai dengan Juknis yang berlaku, ujarnya.(Luke)




Editor//BN Online//ILHO