Senin, 08 Maret 2021

Kombes Pol Witnu Urip Laksana "Kapolrestabes Makassar" Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Tags



BN Online, Makassar -- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S IK., pantau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang laksanakan oleh urkes Bag Sumda Polrestabes Makassar, di Mako Polrestabes Makassar, Senin (08/03/2021).


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., mengatakan, "dengan melaksanakan Vaksinasi covid 19 sebagai bentuk mendukung program pemerintah guna pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di lingkup personel Polrestabes Makassar", ucapnya.



"Sepatutnya kita semua bersyukur dengan program vaksin covid-19 yang diberikan, dimana banyak masyarakat yang membutuhkan tapi belum memperoleh karena mengacu kepada jadwal dari pemerintah, karena itu jangan takut untuk dilakukan vaksinasi", pungkas perwira dengan melati tiga dipundak.


Vaksin covid-19 dilakukan untuk seluruh personil Polrestabes Makassar secara bergiliran.


Dikesempatan yang sama Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiarto, SH, MH., yang telah melaksanakan vaksin covid-19 mengatakan, "jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini untuk kesehatan kita bersama, tidak ada rasanya seperti hanya digigit semut kecil, yang belum vaksin silahkan vaksin", pungkasnya.(*)