Kamis, 25 Maret 2021

Kontainer/Posko Makassar Recover Dipasang di Depan Masjid, Warga Pattingaloang Lakukan Demo di Kantor Camat

Tags



BN Online, Makassar -- Warga Pattingaloang baru - baru ini mendatangi kantor Camat Ujung Tanah Makassar. Kedatangan mereka adalah untuk melakukan aksi demo, Rabu (24/03/2021).


Aksi demo yang mereka lakukan adalah untuk memprotes dengan adanya kontainer atau posko Makassar Recorver di depan Masjid yang biasa mereka tempati beribadah.


Menurut salah satu warga sebut saja Ramlah, warga Kelurahan Pattingaloang mendatangi Kecamatan Ujung tanah bahwa dia tidak setuju jikalau ada kontainer dipasang di depan Masjid, kalau di pasang di tempat lain tidak apa - apa, ucapnya.


Kepada awak media ini, Ramlah juga mengatakan, kami setiap hari bersama warga sekitar memakai Masjid untuk beribadah, berzikir.


Selain itu, setiap hari besar kami juga adakan zikir akbar memakai pelataran depan Masjid itu. Apalagi ini menyambut bulan Ramadhan, tentunya kami ingin khusu' dalam melakukan ibadah, ujarnya.



"Setiap mau diadakan kegiatan keagamaan dipelataran itu pasti kami sterilkan terlebih dahulu".


"Kami meminta kepada pemerintah agar posko/kontainer Makassar Recover tersebut tidak dipasang di sekitar Masjid. Sebab itu mengganggu kami".


Warga Kelurahan Pattingaloang juga meminta agar Ketua LPM Kelurahan Pattingaloang Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar harus dicopot dari jabatannya.


"Karena dia juga memprovokatori warga bahwa kontainer Makassar Recover itu akan selama - lamanya dipasang oleh pemerintah", pungkas Ibu Ramlah.(Andis)




Editor//BN Online//ILHO