Selasa, 09 Maret 2021

Office DPD LSM BPPI Sidoarjo Telah Terbentuk, Deklarasi Lembaga Tidak Akan Lama

Tags



BN Online, Sidoarjo-- Telah terbentuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sidoarjo beralamat di Desa Panjunan RT/08 RW/02 Jl.Gang Buyut Sarah Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Selasa (09/03/2021)


Beberapa anggota yang terlihat kerjasama Mendirikan papan baliho bertuliskan Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM ) BPPI.


Saat dijumpai awak media BIDIK Nasional, Ketua LSM Choirul Soleh mengatakan, Kantor Lembaga ini masih baru kita dirikan dengan dibantu pemikir dan penggagas yang benar - benar peduli akan LSM BPPI, dan akhirnya terbentuk.


Menurut Ketua BPPI DPD Sidoarjo, Meskipun Setruktur Anggotanya Belum begitu banyak terbukti sudah, Sedikitnya anggota membuktikan ke'sholitannya dan tangguh dalam beroganisasi," Papar Choirul


Tambah Choirul, semoga dengan adanya LSM BPPI ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sidoarjo umumnya dan Pemerintah Sidoarjo khususnya guna menyerap aspirasi yang berkembang


Lembaga ini tetap kami jalankan sesuai Qaidah, tidak akan merugikan Pemerintah maupun Masyarakat Sidoarjo," ujarnya


"Dalam waktu tidak lama, kami bersama anggota LSM BPPI DPD Sidoarjo akan mendeklarasikan diri, dalam acara Deklarasi tersebut akan kami undang Ketua Umum BPPI Pusat DPW BPPI Jawa Timur, Bupati Sidoarjo, Kodim dan Polresta Sidoarjo," tutupnya. (Yuli)



Editor: Haidir Sabaruddin