Minggu, 14 Maret 2021

Polres Bantaeng Lakukan Patroli Cegah Tindak Pidana Hukum dan Lalu Lintas

Tags


BN Online Bantaeng,-- Blue laight patroli yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng bersama Jajaran dalam wilayah Hukum Polres Bantaeng guna mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana maupun Pelanggaran Lalu Lintas.


Menurut Kabag Ops Polres Bantaeng usai memimpin Apel Malam, Kompol Jafar T menyampaikan sasaran Patroli yakni di tempat tempat yang dianggap Rawan terjadinya Tindak Pidana pencurian seperti pertokoan, pasar, perkantoran, pemukiman warga termasuk juga menyasar rumah - rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.


Ditambahkan pula bahwa apa bila menemukan kerumunan orang, agar anggota Patroli menegur dengan santun serta mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid 19 khususnya dalam wilayah Kab Bantaeng.


Selain mencegah terjadinya tindak Pidana, kegiatan Patroli juga bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat serta untuk menekan pelanggaran Lalu Lintas dan balapan liar termasuk kegiatan ugal ugalan di jalan yang dapat menyebabkan kecelakaan Lalu Lintas, ucap Paur Humas Polres Bantaeng Aiptu Syamsuddin L.Sabtu 13 Maret 2021.


Editor : Edhy BN