Rabu, 03 Maret 2021

Walikota Makassar, Danny Pomanto Bersama Konsulat Jenderal Australia Memaparkan Intisari Program Makassar Recover

Tags

 


BN Online Makassar--Walikota Makassar Danny Pomanto bertemu dengan Konsulat Jenderal (Konjen) Australia Browyn Robbins, memaparkan tentang intisari dari Program Makassar Recover yang akan dilaunching pada 5 maret 2021.Rabu (03/03/21)


Program tersebut merupakan inovasi dan program baru yang dicetuskan pasangan Danny-Fatma sebagai solusi menyelesaikan pandemi Covid-19 di Kota Makassar.



Selain itu, dalam perbincangan tersebut Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Konsulat Jenderal Australia Browyn Robbins sekaligus memperat hubungan antar dua negara yaitu Australia dan Indonesia khususnya di Kota Makassar yang dibalut dengan beberapa program kerjasama. 


Danny menambahkan bahwa rencananya pihak Australia akan menjadikan Kota Makassar sebagai kota percontohan penerapan smart city. Dikutip laman Fb Danny Pomanto


Ibu Konjen Australia melihat ada potensi besar di gerbang Indonesia timur tersebut. Karenanya, selain Smart City kerjasamanya pun akan meluas ke sektor perdagangan, pendidikan, industri dan pariwisata. 


"Saya sangat mengapresiasi kerjasama ini dan akan segera membentuk tim untuk menuliskan beberapa kebutuhan kota Makassar dalam hal Smart City".Tutup Danny Pomanto


Red.