Rabu, 03 Maret 2021

Secara Serentak, Personil Kodim 1420 Sidrap Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

Tags



BN Online, Sidrap -- Personil Kodim 1420 Sidrap melaksanakan kegiatan Vaksinasi Tahap Pertama secara serentak di beberapa Puskesmas di Wilayah Kabupaten Sidrap, Rabu (03/03/2021) 



Kegiatan Vaksinasi tahap pertama tersebut dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari dengan diikuti kurang lebih 161 Personel jajaran Kodim 1420 Sidrap. 


Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi dalam rangka mensukseskan program Pemerintah dalam hal ini Pemerintah daerah Kabupaten Sidrap.



"Jadi hari kita sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk Personel TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap sejumlah kurang lebih sekitar 161 orang", ujarnya.


Lanjutnya, Dari hasil screening yang sudah dilaksanakan ditiap-tiap Faskes dimana sebanyak 7 Puskemas yang kita jadikan tempat kegiatan Vaksinasi, terdapat beberapa personel yang belum memenuhi syarat untuk divaksin.



"Akan tetapi hal tersebut bukan kendala, ini akan tetap kita laksanakan Vaksinasi dihari yang berbeda dan rencananya kemungkinan akan dilaksanakan kembali pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 nantinya", pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah daerah terkhusus kepada Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini dengan aman dan lancar.



Kami berharap seluruh personel Kodim 1420 Sidrap sudah di Vaksin serta kedepan sudah bebas Covid-19 dan ini bisa sebagai salah satu bentuk testimoni kepada seluruh masyarakat Sidrap bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan kegiatan yang aman dan halal.


"Kami juga berharap kedepan Pandemi ini sudah bisa segera berakhir terutama di Kabupaten Sidrap", tutupnya.(Ikbal)




Editor//BN Online//ILHO