Sabtu, 20 Maret 2021

Warga Berharap ""Traffic Light" Rusak Di Jalan Raya Gempol Segera Diperbaiki

Tags

Kendaraan yang lalu lalang disaat ttraffic light di jalan raya Gempol tidak nyala (Padam) 


BN Online, Pasuruan-- Guna meminimalisir  terjadinya angka kecelakaan yang akan terjadi, warga yang khususnya berada disekitar jalan raya Gempol.  meminta dinas terkait untuk segera memperbaiki Traffic Light yang ada dijalan raya Gempol-Surabaya dan Gempol-Malang atau tepatnya didepan Masjid Assalam Gempol.



Kata Arifin,  padamnya traffic light di tempat ini membuat resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas menjadi lebih besar. Apa lagi, traffic light yang padam ini berada dititik lalu lintas yang ramai," ucap warga Gempol ini saat diwawancarai.

Suasana saat malam Hari traffic light di Gempol ini padam jadi pengendara diharapkan untuk lebih berhati-hati ketika melewatinya


"Dinas terkait harus segera memperbaiki lampu merah yang mati ini, karena ini berbahaya bagi pengendara. Apalagi pagi hari saat lalu lintas padat, sangat butuh lampu merah agar pengendara menjadi tertib dan tidak kecelakaan," tambah Arifin, Jumat (19/03/2021).



Beberapa bulan lalu   pernah kejadian tabrakan antara mobil pribadi tapi tidak ada korban jiwa dan Traffic Light ini kurang lebih sudah dua bulan mati," kata Sapaat marbot Masjid Assalam yang sudah empat tahun jadi marbot ini.



Ditempat terpisah ketika kami menghubungi Kepala Dinas Perhubungan melalui via WA beliau membalas, itu masih milik BPTD Bapak... dan tiap malam ada "SUPELTAS" nya. Enggeh... Kami hanya bisa melaporkan2 saja ke BPTD saja, Matur suwun info.nya... besok biar di telpon lagi sama staf kami ke operator traffic tersebut," sebutnya. 



Editor: Haidir Sabaruddin