Senin, 31 Mei 2021

Kasat Lantas Polres Wajo Silaturrahim Dengan Para Insan Pers Se Kabupaten Wajo



BN, Online Wajo--Kasat Lantas Polres wajo, AKP Hasanang, di dampingi Kaur bin OPS Sat Lantas Polres Wajo IPTU H. Siswanto, SH., MH silaturahmi dengan insan pers baik media cetak maupun media online se kabupaten wajo,Cafee Rumah Tua di Sengkang, senin, 31.5.2021.


Silaturahmi di hadiri para ibsan pers se  kabupaten wajo, mulai dari media online, media cetak  dan media TV.


Kasat lantas polres wajo AKP Hasanang, berterima kasih kepada teman teman media atas kedatangannya kedepannya dapat kita bersinergi dalam hal pemberian informasi dari pihak kami, karena kami memang sangat mengharapkan kepada teman teman media untuk dapat memberi edukasi kepada masyarakat luas, terutama terkait laka lantas, ” Kata kasat lantas.



Juga menyampaikan, bahwa sebelum menaiki kendaraan baik roda 2 maupun Roda 4, sebaiknya kita mempersiapkan diri dengan kelengkapan kendaraan dan berdoa terlebih dahulu, agar Allah Swt, memberi kita keselamatan.


kelengkapan kendaraan, terutama surat izin mengemudi ( SIM ), Karena yang namanya kecelakaan semua orang tidak ada yang menginginkan, tapi toh tetap terkena musibah maka, yang paling mendukung kita adalah kelengkapan kendaraan termasuk SIM pengendara.


Kasat Lantas yang baru sebulan lebih menjabat di wajo sebagai kasat lantas polres wajo.


Lebih lanjut dia bahwa, ketika kita terkena musibah lakalantas, lalu tidak memiliki sim, maka pada hakekatnya posisi kita lemah, namun tentu hal ini kita tidak berharap terkena musibah, karena tak ada satupun orang yang mengharapkan musibah itu menimpah dirinya, tapi kita perlu ada antisipasi, ” jelasnya ( A.Hi )