Sabtu, 29 Mei 2021

Mantapkan Program Kerja, KKG UPT SPF SD Inpres Prumnas Antang II Makassar Gelar Rapat Bersama, Ini Yang Dibahas.

Tags

Sabtu,  2021/05/29 18:49. WITA

BN Online, Makassar--- Untuk memantapkan program kerja serta meningkatkan kualitas pendidikan agar terarah dengan baik, efektif, efesien, tepat guna serta tepat sasaran KKG. UPT SPF SD Inpres Prumnas Antang II Kecamatan Manggala Kota Makassar, Menggelar rapat bersama. Bertempat di ruang kelas, Sabtu ( 2021/05/29 )9:55. WITA.


Rapat yang dimotori langsung oleh,  Hj.Faridah. S,Pd selaku Kepsek, diikuti para guru yang tergabung dalam KKG. Kegiatan ini bertujuan untuk menselaraskan perencanaan terkait program kerja sesuai dengan Tufoksinya masing-masing. 


"Intinya kami menggelar pertemuan untuk membahas terkait persiapan sekolah ini menju sekolah Adiwiyata provinsi, persiapan pembuatan kisi-kisi soal dan soal UKK serta bahas persiapan PPDB," terang Hj. Faridah. S, Pd pada Bidik Nasional Via WhatshApp. Sabtu ( 2021/05/29 ) 15:23. Wita.


Jadi semua rangkaiyan agenda yang dibahas bersama berjalan dengan lancar. Dan diharapkan hasil dari pertemuan ini kedepannya dapat terealisasi sesuai dengan keinginan bersama dengan tekat untuk memajukan sekolah ini ketingkat yang lebih baik lagi. (Sy@h...)