Sabtu, 26 Juni 2021

Berjuang Tak Kenal Lelah Mengikuti Ajang Lomba, Akhirnya UPT SPF SD Inpres Prumnas Antang III Makassar Sukses Meraih Piala Tetap.

Sabtu, 2021/06/26 07:32. WITA

BN Online,Makassar ---- "Usaha Tak Akan Mengkhianati Hasil". Itulah ungkapan kata pepatah yang meresap didalam hati dan sanubari Keluaga besar UPT SPF SD Inpres Prumnas Antang III Makassar berjuang untuk meraih impian. 


Dalam keterangan tertulis yang diterima Media ini Via WhatsApp, Jum'at ( 2021/06/25) 21:22. WIta. Andi Asriani selaku kepala sekolah menjelaskan, Perjuangan itu tidak sia - sia. Alhamdulillah Berbuah Manis. Tidak mengenal lelah dengan perjuangan selama tiga tahun berturut-turut mengikuti Ajang Lomba SBC pada tahun 2019, Pekan Budaya tahun 2020 dan Aksi Bumi tahun 2021 yang diadakan oleh SMP Islam Athirah Bukit Baruga Makasssr. Akhirnya UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III bisa mendapatkan Piala Tetap. 


"Meskipun, ajang lomba  yang diikuti pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karna dalam suasana pandemi global semua jenis lomba diadakan secara virtual dan melibatkan sekolah dari Sabang sampai Merauke,," sambungnya.


Saya Andi Asriani, S.Pd, M.Pd  selaku kepala Sekolah merasa bangga kepada para peserta lomba dan rekan guru yang telah berjuang pada ajang lomba Aksi Bumi tahun ini karena telah membawa nama sekolah ke Ajang Nasional. 


Atas semua ini ucapan terima kasih kepada, Ananda Muhammad Shodiq pemenang lomba Foto Cagar Budaya yang mendapatkan Juara I, Ananda Riyanthi Athifah Ridwan pemenang lomba Vlog Cagar Budaya yang mendapatkan juara II, Ananda Nadiah Aulia Akbar pemenang lomba Tiktok Sambung Ayat yang mendapatkan juara II, serta kepada Ibu Guru Andi Muliana. K pemenang lomba Inovasi Pembelajaran Guru Kreatif yang mendapatkan Juara II. 


Lanjutnya, Kepada Ananda Muhammad Nabil, Muhammad Daffa, Andi Dwi Nayla, Andi Eka Kayla, Kirana Trixie, Muh. Alfian Alif dan Ananda Nayla Amaliah Ramadhani terima kasih karena sudah berani bersaing dalam ajang lomba Aksi Bumi 2021.  


Kemudian para pendamping masing-masing lomba Ibu Rostina,, S, PdI, Ibu Umi Chariroh, Pak Muh. Kasim Idam, S.Pd, Ibu Syukriah Abbas Pandi, S.Pd,  Pak Herman, SS, S.Pd dan Ibu Sri Puji Astuti Zalmar, S.Pd serta rekan-rekan guru dan para orang tua siswa UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III yang sudah mendukung dengan membagikan, menyukai, dan memberikan komentar pada lomba Aksi Bumi ini. 


"Sekali lagi terima kasih tanpa dukungan dan doa dari kalian semua piala tetap ini tidak akan ada.," Tutupnya. (Sy@h ..).