Sabtu, 26 Juni 2021

TPOJ Sul - Sel Peduli dan Berbagi Beberapa Panti Asuhan,Mendoakan Gubernur NA dan Ibu Gubernur NA di Jumat Berbagi

Tags


BN Online Makassar,-- The Professor One Jaya Sul - Sel Peduli kunjungi beberapa Panti Asuhan di Kota Makassar pada Jumat 25 Juni 2021.Bersama dengan Ketua Umum TPOJ Sul - Sel Albert Palangda,bendahara Hj Lina Amin Noor,Waketum Ibu Deviyanti Faisal,Hj Linda Kabid Humas,Kabid Mental Spritual Haji Maruf bersama anggota Fikar Agus,Kabid UMKM Bunda Ruth Sosang,dalam rangkaian Jumat berkah.


Menurut Ketua Umum TPOJ Sul Sel Albert Palangda,"Kegiatan Jumat peduli ini semata - mata untuk berbagi sesama ummat  ke beberapa Panti Asuhan,sekaligus mendoakan Bapak Gubernur NA dan Ibu Gubernur,serta seluruh keluarga semoga senantiasa kesehatan, keselamatan.Dan semoga Bapak Gubernur NA dapat memimpin Sul - Sel kembali".Albert Palangda.


"Pada saat kami berada di Panti Asuhan,Lanjut Albert tiba - tiba hadir pula Bunda Suzy N Arman,Sil Anggi yang juga aktif berbagi ke Panti Asuhan,Dan kami ucapkan banyak terima kasih semuanya yang telah berpatisipasi.Biarlah niat baik kita semua bermanfaat untuk sesama ummat dan bernilai ibadah".



"Dan ini adalah adalah salah satu program perioritas komunitas TPOJ bidang mental spiritual dan sosial setiap bulan minimal dua  kali kami jadwalkan berbagi untuk sesama.Dan kami pengurus tetap berkomitmen bergerak bersama".Ungkap Haji Marufi, selaku Koordinator Bidang Mental Spiritual TPOJ Sul Sel. 


Salah penghuni panti asuhan Daus mengatakan,"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TPOJ Sul Sel bersama dengan rombongan yang sudah berkunjung ke Panti Asuhan kami, semoga Doa kita semua di jawab Allah SWT yang diamini seluruh penghuni Panti Asuhan".Terang Daus.


Sekedar diketahui kegiatan Jumat Peduli dan  Berbagi ini berasal dari sumbangan dari teman - teman yang berdonasi dalam sebulan dua kali di laksanakan.


Editor : Edhy BN