Kamis, 03 Juni 2021

Persiapan PTM, UPT SPF SDI Malengkeri Bertingkat I Makassar, Kerja Bakti Bersama

Tags

Kamus, 2021/06/03 15:53.WITA

BN Online,Makassar---Dalam rangka untuk menghadapi kegiatan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan datang. Seluruh Tenaga Pendidik UPT SPF SD Inpres Malengkeri Bertingkat 1, Kec.Tamalate Makassar melakukan kerja bakti bersama. Kamis ( 2021/06/03).


"Kegiatan bersih-bersih lingkungan sekolah ini, dimulai dari pengaturan seluruh ruang-ruang kelas, ruang guru, kantor, hal ini dilakukan mengingat semakin dekatnya sisytem Pembelajaran Tatap Muka ( PTM)  sesuai dengan Instruksi Disdik Kota,".  Demikian disampaikan oleh Hj. Rosnaeni, S,Pd,M. M,Pd Pada Bidik Nasional, Via WhatsApp,( 2021/06/03) 14:03. Wita.


Menurutnya, Berbagai syarat sarana dan prasarana serta kelengkapan lainya terkait Prokes Covid-19, telah di siapkan jauh-jauh hari sebagai antisipasi penyebaran berbagai macam penyakit menular, seperti halnya, sarana cuci tangan, westafel, masker, sabun, hand sanitaser, disinfiktan, thermometer gun (alat pengukur suhu).

Selain itu lanjut Rosnaeni jelaskan, para tenaga pendidik telah mejalani vaksinasi lengkap sesuai arahan dari pemerintah beberapa bulan lalu, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. "Semoga pelaksanaan PTM ini sesuai dengan rencana," tuturnya 


Hj. Rosnaeni berharap agar Pandemi Covid - 19 akan segera berakhir, sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan normal seperti sebelum adanya penyebaran virus Corona.(Sy@h..)