Selasa, 22 Juni 2021

UPT SPF SD Inpres Barombong II Makassar Gelar PPDB Dengan Terapkan Prokes Secara Ketat



BN Online, Makassar -- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang di gelar secara online di masa pandemi ini, harus dilakukan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, Selasa (22/06/2021).


Seperti halnya sekolah lain, UPT SPF SD Inpres Barombong II Makassar juga hari ini menggelar penerimaan peserta didik baru secara online. 


Kepada awak media ini, Supri, S.Pd., mengatakan, pelaksanaan PPDB pertama kemarin jam 08.00 wita pagi hingga pukul 18.00 wita sore, semua operator sekolah terlihat sangat antusias sekali.


Kami juga berlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat kepada setiap warga yang datang ke SD Inpres Barombong II Makassar untuk bertanya terkait PPDB dan melakukan pendaftaran.


Hal ini di maksudkan, guna mencegah terjadinya covid-19 di lingkup sekolah, apalagi saat ini masih dalam pandemi. Jadi semua harus patuh akan Prokes, ucapnya. 


Tambahnya, yang menjadi problem PPDB kali ini masih mengalami beberapa kendala. Diantaranya masih ada orang tua peserta didik yang belum tau/faham tentang PPDB online ini dan juga jaringan yang biasanya lambat, tapi selain itu tidak ada masalah, imbuhnya. 


Selaku Plt. Kepala sekolah, Supri, S.Pd., berharap, kedepannya pelaksanaan PPDB ini bisa lebih baik lagi. Sehingga PPDB bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala lagi, pungkasnya.(ILHO) 



(Red)