Minggu, 06 Juni 2021

UPT SPF SDI. Lanraki II Makassar, Gelar Rapat Bersama Guru-Guru



BN Online, Makassar--Menjelang pelaksanaan Ujian semester bagi siswa kelas 1 dan 5. UPT SPF SDI. Lanraki II Kec. Tamalanrea Makassar, mengelar rapat persiapan, Jum'at ( 04/06/21 ) bertenpat di salah satu ruang kelas 


Rapat persiapan ujian ini, di pimpin oleh Kepala UPT SPF SDI. Lanraki II Makassar ( St. Subaedah M.,S, Pd ) dan di hadiri oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan sekolah tersebut.


Via WhatsApo.Kepada awak media ini, St. Subaedah M. Mengatakan, banyak hal yang di bahas dalam rapat ini, namun yang menjadi fokus pembahasan ialah persiapan ujian serta  persiapan PTM.


Menurutnya, dengan masih masifnya tingkat penyebaran Pandemi Virus Corona, maka ujian tahun ini, akan sama pelaksanaannya seperti tahun kemarin, yakni secara daring.


Namun begitu, jika ada siswa yang tidak memiliki fasilitas pendukung ujian daring, maka kami meminta kepada orang tua siswa untuk datang kesekolah mengambil soal dan di kerjakan di rumah.


Harapannya, agar pelaksanaan ujian yang sebentar lagi akan di gelar, baik secara daring dan luring dapat  berjalan dengan baik dan bagi yang ke sekolah untuk mengambil soal, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(Lkm)