Kamis, 03 Juni 2021

UPT SPF SDI Paropo Makassar Jelang PTM, Lakukan Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan segera dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatang. Olehnya itu semua sekolah melakukan rapat bersama seluruh stakeholder, Rabu (02/06/2021).


Kepada awak media ini, Herlita AR, S.Pd., selaku kepala sekolah SDI Paropo Makassar mengatakan, menjelang PTM, hari ini kami melaksanakan rapat bersama.


Rapat bersama ini mulai kami laksanakan pada pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai di ruang kepala sekolah. Rapat ini di hadiri oleh ketua komite sekolah, guru - guru, tenaga pendidik dan perwakilan orang tua/wali peserta didik, imbuhnya. 



Herlita AR, S.Pd., menjelaskan, dalam rapat bersama ini di dalamnya kami membahas tentang hal - hal yang wajib di lakukan sebelum peserta didik dan guru masuk ataupun pulang sekolah. 


Salah satunya yaitu : semua peserta didik wajib pakai masker, cuci tangan dengan memakai sabun, ukur suhu tubuh tetap lebih dahulu sebelum masuk sekolah/ruang kelas. Ini dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) yang telah pihak sekolah tentukan, jelasnya. 


Herlita AR, S.Pd., menambahkan, selain itu semua kami pihak sekolah tidak memperbolehkan peserta didik meminjam alat tulis, peserta didik yang duduk (satu meja satu orang), bangku di beri tanda silang. Intinya sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP), tungkasnya.(ILHO) 



(Red)