Jumat, 11 Juni 2021

Usai Di Verifikasi Tim Disdik, SMP. Muhammadiyah 14 Makassar, Gelar Rapat Kordinasi



BN Online, Makassar -- Kepala SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Lisna, S, Ag.,S, Pd,I.,M, Pd. beserta guru - guru, menyambut kedatangan Tim Verifikasi dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kamis (10/06/21) Pagi.


Kedatangan tim Verlap dikdas, tersebut untuk melihat dan melakukan penilaian  secara langsung terhadap berbagai kelengkapan sarana maupun prasarana penunjang penerapan protokol kesehatan.



Tindak lanjut dari kedatangan Tim Verlap Dikdas. SMP Muhammadiyah 14 Bara - Baraya Makassar, mengelar rapat kordinasi persiapan atau pemantapan sebelum di gelarnya proses belajar di sekolah.


Selain kepala sekolah, rapat kordinasi yang di gelar ini, juga di hadiri oleh, Ketua PCM Bara - Baraya Makassar, Drs. Syamsul Tanca serta Sekertaris Majelis Dikdasmen PCM Bara - Baraya Makassar, Jasman, SH.


Kepada awak media ini, Lisna, selaku kepala sekolah, mengatakan, selain membahas tentang kesiapan sekolah menghadapi pembelajaran tatap muka, dalam rapat ini, juga membahas tentang Ujian, dan pelaksanaan PPDB.


Menurut Lisna, segala kelengkapan sarana dan prasarana penunjang PTM telah kami siapkan, begitupun dengan kesiapan guru - guru, yang pada intinya kami siap melaksanakan proses pembelajaran tatap muka terbatas, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO