Selasa, 08 Juni 2021

Verifikasi Lapangan, Tim Satgas Covid Disdik Makassar, Sambangi UPT SPF SDI. Lanraki II Kec. Tamalanrea.

 Selasa, 2021/06/08 07:50. WITA

BN Online, Makassar ---Tim verifikasi dinas pendidikan kota Makassar, yang terdiri dari : H. Taufiq Tajuddin, S, Pd.,M, Pd.,Dra. Hj, Syamsiah,,Muh. Aldi Kamal dan Anita, S, Pd. Mendatangi UPT SPF SDI Lanraki II Kec. Tamalanrea Makassar.


Kedatangannya untuk melihat dan melakukan verifikasi terhadap  kelengkapan sarana maupun prasarana protokol kesehatan  sebagai syarat bagi sekolah untuk dapat kembali mengelar pembelajaran tatap muka terbatas.


Via WhatsApp, Kepada awak media ini, St. Subaedah M. S, Pd (Kepala UPT) mengatakan, sejak awal merebaknya virus covid - 19,  berbagai kelengkapan sarana penunjang protokol kesehatan sudah kami siapkan.


Menurutnya, selain sarana, tim verifikasi juga melakukan penilaian terhadap kesiapan guru - guru terutama mengenai sistym atau motode pembelajaran yang akan mereka bawakan nantinya.


Untuk itu, dengan selesainya tim satgas melakukan Verlap, maka harapan "kami" UPT SPF SDI. Lanraki II, menjadi salah satu sekolah yang dapat mengelar PTM, sesuai dengan harapan dari seluruh warga sekolah. (LKM)