Selasa, 06 Juli 2021

Kajari Bantaeng Berikan Bantuan Hewan Qurban ke Rutan Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,,- Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 dalam Kalender Islam ( 10 Dzulhijjah ),Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bantaeng terima bantuan hewan Qurban dari Bapak Kajari Bantaeng.


Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay, berikan 1 (satu) ekor kambing kepada warga binaan Rutan Kelas II B Bantaeng untuk dikurbankan di Hari Raya Idul Adha. 


Penyerahan hewan qurban diserahkan secara simbolis kepada Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng usai kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 61 dan HUT Adhyaksa Darmakarini yang ke-21. 


Kepala Rutan Kelas II Bantaeng Ince Muh Rizal mengatakan,“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bapak Kajari Bantaeng atas hewan qurban  ke warga binaan. Semoga pemberian ini akan bernilai ibadah dan menjadi pahala untuk Bapak Kajari Bantaeng,serta berberkah  di mata Allah Subhana waa ta'ala".Ucap Ince Ka Rutan Bantaeng.Selasa 06 Juli 2021


Editor : Edhy BN