Minggu, 11 Juli 2021

Kapolres Pasuruan Kota Menggelar Doa Bersama Personel, Dilanjut Live Streaming Doa Bersama Dengan Presiden Dan Mentri Agama RI


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Sebelum dimulainya kegiatan PrayFromHome bersama seluruh umat beragama secara virtual, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si memimpin langsung doa bersama Polres Pasuruan Kota serta Polsek jajaran secara virtual, bertempat di ruang Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, Minggu (11/07/2021). 


Terlihat Hadir dalam kegiatan ini. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi, Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, dan Ustadz Abd Rochmad. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si Menyampaikan, rekan-rekan sekalian mohon setelah ini nanti dipimpin dengan pak ustad untuk berdoa bersama, mohon dengan khusyuk dalam berdoa nanti dengan tujuan mendoakan para saudara-saudara kita yang telah mendahului kita karena penyakit Covid- 19 ataupun hal lainnya, kemudian kita juga berdoa mudah-mudahan saudara-saudara kita, teman-teman kita, dan rekan-rekan kita yang masih sakit ataupun karangtina isolasi mandiri maupun terpusat yang terdampak Covid- 19 segera sembuh dan segera beraktifitas kembali. 


"Mudah- mudahan Covid- 19 ini bisa segera diangkat dan segera dihilangkan dari muka bumi oleh Allah subhanahu wa ta'ala." Selanjutnya pembacaan doa di pimpin Ustadz Abd Rochmad, "Bismillahirrohmanirrohim semoga Virus Covid- 19 segera hilang dan Semoga doa kita diijabah oleh Allah subhanahu wa ta'ala," jelas Ustadz Abd Rochmad. 


Selesai melaksanakan doa bersama, Kapolres Pasuruan Kota bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi dan Pejabat utama Polres Pasuruan Kota mengikuti live Streaming doa bersama PrayFromHome bersama seluruh umat beragama dari Kemenag Ri. 



Kegiatan PrayFromHome bersama seluruh umat beragama di pimpin Presiden Joko Widodo. Setelah Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya dilanjutkan pembacaan doa dari perwakilan Agama Islam, Agama Kristen, Agama Khatolik, Agama Hindu, dan Agama Budha.

Tujuan dari doa bersama ini adalah agar bangsa Indonesia bisa keluar dari bancana pandemi covid 19. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin