Rabu, 14 Juli 2021

MPLS Daring Lingkup UPT SPF SD. Negeri Kalukuang IV Makassar, Berjalan Dengan Baik.

 Selasa, 2021/07/14 16:13

BN Online,Makassar ---UPT SPF SD. Negeri Kalukuang IV Kec. Tallo Kota Makassar, mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) secara daring, Tahun Ajaran Baru 2021 / 2022. Selasa ( 13/07/21 ).


Kepada awak media, St. Aisyah Bahdar, S, Pd, selaku kepala sekolah, mengatakan pembukaan MPLS di lakukan secara  daring, langsung dari Disdik Kota Makassar dan  di buka oleh Walikota Makassar 'Danny Pomanto".


Menurutnya, hari pertama MPLS "kami" mengajak siswa via daring untuk mengenal lingkungan sekolah, di samping itu pada kegiatan yang sama kami jadikan sebagai ajang saling mengenal antara guru dan siswa.


Lanjutnya, memasuki hari kedua kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah " Alhamdulillah " boleh di katakan semua berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, St. Aisyah Bahdar, berharap setelah kegiatan ini selesai, seluruh peserta didik baru dapat segera beradaptasi terhadap pelaksanaan pembelajaran yang tahun ini, tetap di lakukan secara daring.(LKM)