Senin, 05 Juli 2021

PPDB UPT SPF SDN. Parinring Makassar Mencapai Target 2 Rombel

 Senin, 2021/07/05 08:47 

BN Online, Makassar ---Panitia penerimaan peserta didik baru 2021, UPT SPF SDN. Parinring Kec.Manggala Kota Makassar, telah merampungkan seluruh rangkaian proses PPDB, baik jalur zonasi maupun jalur non zonasi.


Kepada awak media, Via WhatsApp,Senin ( 5/07 ). Hj. Sukaerah. S,Pd, selaku Kepala UPT mengatakan, Alhamdulillah dari semua jalur yang di buka, pendaftar yang masuk berjalan dengan lancar dan telah memenuhi jumlah kuota siswa yang akan kami terima.

Sambungnya, terkait hal tersebut, kami telah melaporkan kepada dinas pendidikan sesuai dengan kapasitas rombongan belajar peserta didik baru sebayak 54 orang, 2 kelas.


"Sama seperti tahun sebelumnya, Antusiasnya pendaftar yang masuk tidak terlepas dan dilihat dari jumlah penduduk pada sekitar lingkungan sekolah, di samping adanya penilaian lain yang hanya orang tua calon siswa yang tahu," ucapnya.


Atas terselenggaranya dengan baik lanjut Hj. Sukaerah katakan, ini menandakan adanya kekompakan dari seluruh panitia bekerja tampa pamrih, untuk itu secara pribadi selaku kepsek mengucapkan terimah kasih kepada panitia dan para orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaanya untuk menyengkolahkan anaknya di sekolah ini." "Selamat bergabung anak-anakuku, semoga nanti kita bisa bertemu melalui belajar tatap muka," Pungkasnya. (Sy@h..)