Sabtu, 17 Juli 2021

UPT SPF SD.INP. Borong Jambu II Makassar Laksanakan MPLS Secara Virtual

Sabtu, 2021/07/17 08:05

BN Online, Makassar --Tahun Ajaran Baru 2021 / 2022. UPT SPF SD Inpres Borong Jambu II Kec. Manggala Kota Makassar, mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) secara Daring selama tiga hari. Selasa (13/7/2021).


MPLS yang diikuti oleh sejumlah sekolah secara terbatas dimasa pandemi tersebut dibuka langsung oleh bapak Wali Kota Makassar, Muh. Rhamdan "Danny" Pomanto dengan live streaming. "Tapi karna keterbatasan kuota yang bisa ikut hanya 1.000 peserta Via Zoom salah satunya sekolah kami,". Demikian di katakan Dra. Sundarsani, selaku kepala UPT SPF SDI. Borong Jambu II, Via WhatApp, Jum'at ( 2021/07/16 )21:53. WITA.


Menurutnya, kegiatan MPLS ini bertujuan mengajak siswa untuk beradaptasi mengenal lingkungan sekolah meski terlaksana via daring, di samping itu pada kegiatan yang sama kami jadikan sebagai ajang saling mengenal antara guru dan siswa.


Lanjutnya, Seluruh rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di jadwalkan selama tiga hari ini, Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Untuk itu, Dra. Sundarsani berharap setelah kegiatan ini seluruh peserta didik baru dapat segera beradaptasi terhadap pelaksanaan pembelajaran yang tahun ini, tetap di lakukan secara daring. (Sy@h..)