Rabu, 04 Agustus 2021

Jelang HUT RI Ke - 76 Indonesia Tangguh, SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Gelar Porseni Secara Virtual



BN Online, Makassar -- Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kota Makassar, Drs. Nurdin Tawang, MM, yang di dampingi oleh Lisna, S.Ag., S.Pd.I., M.Pd.,(Kepala Sekolah) Membuka Pelaksanaan Porseni Tingkat Satuan Pendidikan SMP. Muhammadiyah 14 Makassar, Rabu (03/07/21).


Selain pengawas sekolah, tamu undangan yang turut hadir, PCM. Bara - Baraya, Drs. Syamsul Tanca, yang di wakili sekertaris umum, Muh. Said Endang, ketua II, Rusman Badaang, SE,  Majelis Dikdasmen PCM. Bara - Baraya, Lukman Jufri, S.Pd., dan Sekertaris, Jasman Jantang, SH.


Dalam sambutannya selaku kepala sekolah, Lisna, S.Ag., S.Pd.I., M.Pd., Mengatakan, meski masih suasana pandemi namun kegiatan Porseni tetap di laksanakan walaupun secara virtual dan dengan adanya kegiatan ini kami ingin mensupport serta memotivasi para peserta didik. 


Selain itu, kegiatan Porseni ini, sudah menjadi bagian dari program rutin sekolah kami yang di laksanakan pada setiap tahun menjelang memperingati HUT RI dan berharap selama pelaksanaan Porseni para peserta lomba dan siswa didik lainnya tetap semangat serta taat dan patuh akan Protokol Kesehatan.



Di tempat yang sama, Lukman, S.Pd (Dikdasmen PCM Bara - Baraya) dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Porseni yang dilaksanakan secara virtual oleh SMP. Muhammadiyah 14,  yang menurutnya sangat inovatif dan penuh dengan kreativitas.


Adapun Drs. Nurdin Tawang (Pengawas) dalam sambutan pembukaannya, mengajak kepada seluruh siswa, khususnya peserta lomba untuk semangat serta menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti setiap perlombaan.


Dan berharap dari kegiatan Porseni ini, akan dapat membentuk karakter siswa yang jauh lebih baik lagi " semoga pelaksanaan Porseni secara virtual yang di laksanakan secara virtual dapat berjalan dengan lancar dan berakhir dengan sukses " Ungkapnya.


Penulis//BN Online//Lkm

Editor//BN Online//ILHO