Senin, 02 Agustus 2021

KKG Gugus II Kec. Tallo Makassar, Gelar Rapat Kerja Dan Memilih Ketua Baru



BN Online, Makassar -- Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, KkG Gugus II Kec. Tallo Kota Makassar, yang terdiri,  SDN. Kalukuang I, SDN. Kalukuang II, SDN.Kalukuang III, SDN. Kalukuang IV, SDI. Baraya I, SDN. Lakkang serta SD. Cokro, melaksanakan rapat pengurus, Senin (02/08).


Adapun agenda yang di bahas dalam rapat yang di hadiri oleh seluruh kepala sekolah gugus 2 tersebut, yakni Pemilihan Ketua KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Gugus 2 serta beberapa agenda lainnya dan bertempat di Kompleks SDN. Kalukuang Makassar.


Untuk hasil pemilihannya, menempatkan Syahrir, S,.Pd ( Ketua ), Nurwahida ( Sekertaris ) dan Ernawati ( Bendahara ). Di mana pemilihan di lakukan dengan sistym musyawarah atau kesepakatan bersama.


Usai kegiatan kepada awak media, Andi. Jahida, S, Pd ( Ketua Gugus ) mengatakan, selama masa pandemi, kegiatan KKG juga agak sedikit vakum, apa lagi Ketua KKG nya telah wafat, sehingga rapat kali ini, juga di laksanakan pemilihan Ketua beserta pengurusnya 


Untuk itu, dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus KKG yang baru saja terpilih dan berharap ketua beserta pengurus  barunya untuk segera menyusun program rencana kerja yang akan di jalankan nantinya, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO